Dijauhi Teman Usai Putuskan Hijrah, Arie Untung : Ini Lumrah Karena Mereka Belum Tahu

Arie Untung dan istri telah memutuskan hijrah dan meninggalkan pekerjaan yang bertentangan dengan ajaran Islam. Mereka mengaku, berkomitmen dengan keyakinannya untuk hijrah bukanlah hal yang mudah, beragam masalah dihadapinya. Salah satunya adalah dijauhi teman-temannya.

Arie Untung juga mengaku sempat kehilangan pekerjaan karena beberapa iklan mencabut kontraknya hingga disindir netizen ‘sok suci.’

Namun, Arie Untung memahami kondisi mengapa hal tersebut bisa terjadi. Arie membeberkan problematikanya saat menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Daniel Mananta. Menurut Arie Untung, posisi orang-orang yang menjauh dan menganggap skeptis terhadap dirinya pernah dirasakan sendiri.

“Jadi gue ngerasa ini lumrah karena mereka belum tahu. Andai mereka udah kenal kita, udah tahu, mungkin akan beda,” ungkap Arie Untung saat berbincang dengan Daniel Mananta belum lama ini.

Suami Fernita Arie itu juga mengaku pernah menerima kata-kata tak enak dari rekan-rekannya dulu, namun ia tak memiliki ‘dendam’ akan hal tersebut karena menurutnya itu hanyalah masalah orang tersebut dengan lisannya saja.

“Kalau menurut gue, apa pun yang dilakukan teman gue itu mungkin karena ada hal yang mereka enggak tahu atau mereka tahu tapi gue enggak tahu. Pokoknya intinya jangan nyalahin orang karena gue yang alpa, gue yang salah, gue yang salah cara memandang di awal,” pungkas Arie Untung. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *