Tampil Berhijab, Istri Aktor Hollywood Will Smith Tuai Pujian

ISTRI aktor Hollywood Will Smith, Jada Pinkett Smith, membagikan foto dirinya mengenakan hijab di akun Instagram. Foto tersebut dibagikan bertepatan dengan hari kedua Ramadhan, dan langsung menjadi viral di media sosial.

Artis yang telah membintangi banyak film itu berhijab saat melakukan perjalanan ke Timur Tengah, sesuai dengan keterangan di fotonya tersebut.

“Menurutku warna persik di Timur Tengah … cocok untukku,” tulisnya.

Foto berhijab yang diunggahnya pun diramaikan oleh beragam komentar. Penggemarnya tidak hanya berkomentar tentang betapa mereka menyukai tampilan hijabnya, tetapi juga memuji bintang itu karena merangkul budaya Muslim.

“Senang,” kata penyanyi Tamar Braxton.

“Cantik,” tambah Priyanka Chopra.

“Cantik! Terima kasih telah merangkul budayanya,” tulis warganet.

“Salam, kamu terlihat fenomenal. Ratu, terima kasih telah menunjukkan kepada dunia bahwa kamu dan Will mencintai kami. Kami sangat menghargainya. Terkadang kami dibuat merasa bahwa dunia sedang melawan kami. Ratu seperti kamu menunjukkan kepada dunia bahwa ada tidak ada yang perlu ditakuti dan bertentangan dengan keyakinan tertentu, kami tidak membenci dunia atau non Muslim. Saya sebenarnya menyambut, merangkul dan mencintai semua orang. Terima kasih Ratu,” sambung seorang penggemar.

Berhijab di Dubai, Begini Penampilan Avril Lavigne

Pada Jumat (16/4/2021), Jada juga membagikan beberapa foto dirinya yang mengenakan jilbab oranye yang indah sebagai penghargaan kepada fotografer Jas Davis.

“Ketika Anda berada di Timur Tengah melihat @willsmith berlari saat matahari terbit dalam kerendahan hati saya dan @jas yang berbakat ingin memotretnya,” tulisnya pada postingan tersebut.

Terkait agama yang dianutnya, Jada pernah membantah memiliki agama apa pun, seperti dituliskannya dalam serangkaian tweet pada tahun 2017. Ia mengaku memasukkan aspek beberapa agama di dalam hidupnya.

“Saya baru-baru ini menyalakan lilin Shabbat dengan Rabbi Bentley di Kuil Sinai … tapi saya bukan Yahudi. Saya telah berdoa di masjid-masjid di seluruh dunia … tapi saya bukan seorang Muslim. Saya telah membaca Bhagavad Gita … tapi Saya bukan seorang Hindu. Saya telah bernyanyi dan bermeditasi di beberapa kuil terindah di dunia… tetapi saya bukan seorang Buddhis. Saya telah mempelajari Dianetics, dan menghargai manfaat dari Study Tech… tetapi saya bukan seorang Scientologist. Saya berlatih kebaikan manusia, dan saya percaya bahwa kita masing-masing memiliki hak untuk menentukan siapa diri kita dan apa yang bukan. TIDAK ADA ORANG LAIN yang dapat memegang kekuatan itu,” tweetnya saat itu. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *